Vincenzo Montella: Dimitar Berbatov Salah Melangkah

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
HENRY AA

Pada bursa transfer musim panas lalu, Berbatov ramai diberitakan akan bergabung dengan Fiorentina, yang bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang asal Bulgaria tersebut.

Namun ternyata mantan pemain Manchester United itu lebih memilih tetap di Liga Primer Inggris dan hijrah ke Fulham yang bermarkas di London.

Montella masih menyayangkan kegagalan mendapatkan Berbatov. Pelatih Fiorentina itu menilai pemain berusia 31 tahun tersebut telah mengambil keputusan yang salah.

"Saya rasa Berbatov telah mengambil keputusan yang salah. Juventus juga berusaha membajak usaha kami untuk mendatangkannya saat bursa transfer akan ditutup, tapi ia pun tidak pindah ke sana dan lebih memilih Fulham," tuturnya pada La Repubblica.

 "Saya tak akan meminta penjelasan pada Juve, karena hal itu sudah tak penting lagi. Saya masih menyesali kegagalan mendatangkannya, tapi saya meyakini kekuatan skuat yang sudah ada sekarang."

"Kami akan bersaing dengan baik di liga, dan keputusan Stevan Jovetic untuk bertahan juga membuat kami semua lega. Ia tahu akan lebih bahagia dan lebih baik bagi masa depannya kalau bertahan di sini."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/09/15/3376702/vincenzo-montella-dimitar-berbatov-salah-melangkah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions