United Bangun Patung Fergie di Old Trafford

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
United Bangun Patung Fergie di Old Trafford

United buat patung Fergie. © AFP


Bola.net - Manchester United sedang mengerjakan proyek kecil yang bernilai besar bagi Sir Alex Ferguson. The Red Devils tengah mengerjakan pembuatan patung Fergie untuk ditempatkan di luar stadion Old Trafford, markas kebanggaan mereka.

Fergie yang tahun lalu merayakan ulang tahun peraknya bersama United sebenarnya sudah mendapat penghargaan dari United. Nama Fergie diabadikan pada sebuah sektor khusus di Old Trafford.

Patung Fergie akan menemani patung dua legenda United yang lain; Sir Matt Busby dan George Best. Ukuran patung Fergie nantinya akan mencapai sekitar 2,75 meter dan ditempatkan di luar Tribun Utara Ferguson.

Patung itu akan dibuat oleh pematung terkenal peraih penghargaan, Philip Jackson. Fergie sudah memberikan ijin bagi jackson untuk membuat patung dirinya. Awalnya ada kekhawatiran Fergie tak akan memberikan ijin.

Jackson adalah orang yang bertanggung jawab akan kesalahan dalam pemasangan nama tribun Ferguson tahun lalu. Saat itu, Jackson salah memasang huruf 's' dalam nama Ferguson.

"Saya sudah bertemu Sir Alex beberapa kali dan dia adalah sosok yang menyenangkan. Saya mengambil banyak fotonya, melihat kembali rekaman-rekamannya untuk tahu setiap detail dirinya. Saat dia memeriksa patung tahap awal dirinya yang terbuat dari tanah liat, dia nampak senang sekali," ungkap Jackson. (mtr/hsw)

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/united-bangun-patung-fergie-di-old-trafford-fed80e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions