Tito Vilanova Ambisi Hilangkan 'Virus FIFA'

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
DONNY AFRONI

Pelatih Barcelona Tito Vilanova mengungkapkan, ia berambisi menghilangkan 'virus FIFA' yang selama ini menghampiri Blaugrana pasca jeda pertandingan internasional. Barcelona akan menghadapi Getafe pada akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Barcelona kerap mendapatkan hasil tak memuaskan setelah para pemainnya memperkuat negara masing-masing di berbagai pertandingan internasional yang masuk kalender FIFA. Hasil tak memuaskan itu disebut sebagai virus FIFA.

Tim Catalan ini juga mencatat hasil tidak terlalu bagus jika bertemu Getafe usai jeda laga internasional. Dari tiga kali pertemuan mereka, Barcelona hanya mengemas satu kemenangan, dan dua kali imbang.

"Kami tidak bisa melakukan apa pun berkaitan dengan itu. Salah satu cara untuk menyembuhkan virus ini adalah dengan memenangi pertandingan melawan Getafe," ujar Vilanova kepada wartawan.

Menghadapi Getafe, Barcelona dipastikan tidak diperkuat Jordi Alba yang belum pulih dari serangan flu. Dengan demikian, selain Alba, Barcelona tak bisa menurunkan Andres Iniesta dan Alexis Sanchez yang mengalami cedera usai membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/09/15/3376785/tito-vilanova-ambisi-hilangkan-virus-fifa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions