John Terry & Ashley Cole Dipastikan Fit Hadapi QPR

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
HENRY AA

Chelsea akan melakoni pertandingan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini dengan menghadapi tuan rumah QPR yang berlangsung Sabtu (15/9) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Di Matteo diberitakan sudah bisa menurunkan Terry dan Cole. Dua pemain timnas Inggris itu sempat absen selama seminggu karena menderita cedera engkel.

Keduanya pun absen memperkuat Inggris pada pekan lalu saat menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Kembalinya Terry dan Cole tentunya akan membuat Chelsea semakin kuat.

Di Matteo berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Primer.

Namun pertandingan ini diperkirakan akan terasa lebih panas karena kasus rasial yang dituduhkan pada Terry yang dianggap telah menghina bek QPR, Anton Ferdinand.

Meskipun Terry sudah diputuskan tidak bersalah, tapi pihak QPR masih kurang menerima keputusan tersebut. Ferdinand bahkan dikabarkan akan menolak berjabat tangan yang menjadi tradisi sebelum laga dimulai, dengan Terry dan Cole.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/15/3376703/john-terry-ashley-cole-dipastikan-fit-hadapi-qpr
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions