Arsene Wenger Sambut Kembalinya Wojciech Szczesny

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
GUNAWAN WIDYANTARA

Manajer Arsenal Arsene Wenger mendapat kabar gembira jelang laga melawan Southampton akhir pekan ini dengan pulihnya kiper nomor satu Wojciech Szczesny.

Absen di dua laga terakhir Liga Primer Inggris melawan Stoke City dan Liverpool karena cedera tulang rusuk, kiper timnas Polandia ini harus menyaksikan Vito Mannone sukses menjaga clean sheets.

Meski demikian Wenger mengisyaratkan Szczesny bakal kembali ke tim utama.

"Wojciech pulih 100 persen. Dia bermain baik melawan Sunderland dan saya senang dia sudah bisa diturunkan," kata Wenger pada jurnalis.

Sementara itu Abou Diaby masih harus menjalani pemeriksaan terkait cedera yang diperolehnya saat membela Prancis dan Wenger sepertinya enggan mengambil risiko lanjutan.

"Kondisi Diaby akan terus dipantau. Cedera dia tidak parah tetapi kami harus menjajaki kemungkinan sebelum mengambil keputusan. Kita lihat saja hasilnya besok."

"Situasinya masih 50-50 apalagi kami harus bermain melawan Montpellier di Liga Champions pada pertengahan pekan nanti. Kami tidak ingin berjudi apalagi jika melihat sejarah cederanya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/14/3376438/arsene-wenger-sambut-kembalinya-wojciech-szczesny
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions