Santi Cazorla : Visionis Masa Depan Arsenal

Posted by teralisjendela Senin, 03 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Santi Cazorla memiliki keterampilan kedua kaki yang sama baiknya dan hal ini membungkam para kritikus yang mengklaim Arsene Wenger telah kehilangan sentuhannya di bursa transfer. Sama-sama penting, pencipta digambarkan sebagai persilangan antara Liam Brady dan Cesc Fábregas muncul cukup berbakat untuk melayani sebagai airbrush di lapangan, merapikan ketidaksempurnaan di daerah lain kelas Arsenal 2012-13.

Diakui Abou Diaby mengesankan menikmati peran bola pemenang utama bagi para pengunjung tetapi akuisisi £ 12m Wenger dari Malaga menciptakan gol pertama Arsenal sebelum mencetak gol kedua sendiri. Itu Cazorla, dikerahkan dalam peran utama di balik Olivier Giroud dalam, formasi 4-2-3-1 yang pintar bermain hubungan diaktifkan sisi baru untuk mendominasi penguasaan bola dan mengendalikan tempo untuk waktu yang lama.

Terlalu cerdas untuk ditakut-takuti oleh permainan embrio Liverpool menekan, ia memastikan bahwa apa yang manajer rumah, Brendan Rodgers, istilah sebagai "transisi" - fase bermain saat timnya berjuang untuk merebut kembali bola - itu sering jauh lebih lama daripada yang dimaksudkan .

Seperti Rodgers, Wenger adalah "keyakinan pelatih" yang, menolak untuk memiliki truk dengan taktik pragmatis dan "konsensus" politik rekan-rekan manajerial banyak, menempel pada lewat licin nya, prinsip pengeluaran yang masuk akal datang hujan atau cerah.

Sebagai piala-kurang tahun telah mengumpulkan, manajer Arsenal telah kadang-kadang tampak sedikit seorang nabi di padang gurun, tetapi, lebih dari ini, dan sinis nya mungkin mulai merevisi beberapa pra-musim prediksi suram.

Tentu saja menonton Lukas Podolski mengesankan - semua rajin, cerdas, berjalan dalam peran lebar-kiri - memenuhi umpan cerdas Cazorla sebelum mencetak gol pertama timnya dari kampanye Liga Premier, Wenger harus tiba-tiba merasa meyakinkan hangat oleh sinar matahari sore yang lemah Anfield itu.

Rasa sakit yang ditimbulkan oleh hilangnya Fábregas dan, baru-baru ini, Robin van Persie - belum lagi keputusan Nuri Sahin untuk bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman dari Real Madrid - untuk sementara setidaknya berkurang oleh baru 6in nya 5ft Spanyol.

"Kami melihat sangat cepat bahwa Cazorla tidak akan mengambil enam bulan untuk menyelesaikan," kata Wenger. "Dan kita tahu Podolski adalah mematikan ketika ia mendapat kesempatan." Diberkati dengan apa yang pelatih sebut "kaki lunak" - karena mereka bantal dan membelai bola dengan baik - dan tajam penglihatan, yang pertama adalah semacam penggemar pemain berjuang untuk mengambil mata mereka dari.

Dari sudut pandang ini Giroud ini hanya bisa menjadi hal yang baik. Jauh sebelum Cazorla telah diredakan kegelisahan Wenger - belum lagi sore hancur José Reina - dengan mencetak gol kedua Arsenal, striker mereka telah muncul link yang lemah.

Itu semua sangat baik membual pertahanan remodelled yang sudah tiga pertandingan tanpa kebobolan, tapi kenangan Van Persie akan terus membesarkan kepala mereka jika bola tetap dalam memantul dari Giroud seperti ini. Lupakan kesempatan babak pertama mulia terjawab oleh Perancis maju, jika hanya terus ke atas telah bermain sedikit lebih baik banyak pekerjaan baik dari Cazorla, Diaby dan Mikel Arteta akan menuai dividen lebih besar.

Ini, tentu saja, hari-hari awal dan harapan, karena Wenger menempatkan itu, sangat tinggi. Giroud harus diberikan kesempatan yang layak untuk beradaptasi dengan budaya sepak bola baru tetapi tidak mungkin untuk menolak pemikiran bahwa langkah untuk Andy Carroll pada bagian Arsenal pekan lalu mungkin belum cukup sebagai kiri-bidang seperti kedengarannya. Alan Pardew, manajer Newcastle United, melihat nuansa Zlatan Ibrahimovic di Inggris pusat-maju dan apa habitat yang lebih baik untuk membujuk mereka keluar dari padanya daripada The Emirates?

Sementara Liverpool dipinjamkan Carroll ke West Ham, Arsenal dua kali berusaha untuk menandatangani Yohan Cabaye dari Newcastle sebelum penutupan jendela transfer, tetapi Wenger pasti tidak membutuhkan playmaker Prancis. Memang, dengan Jack Wilshere dijadwalkan untuk membuat kembali lama ditunggu dari pergelangan kaki dan cedera lutut bulan depan, lini tengah terlihat strong suit The Gunners '. Di sini itu cukup kaya untuk Aaron Ramsey dan Theo Walcott akan ditunjuk sebagai pengganti sementara perjuangan sering Alex Oxlade-Chamberlain untuk mendapatkan melampaui José Enrique nyaris penting.

"Ada kualitas dan berjuang untuk tempat di lini tengah kami," kata Wenger, "dan Wilshere sedang mencari sangat baik dalam pelatihan."

Munculnya mendorong Carl Jenkinson itu di bek kanan - bahkan jika Raheem Sterling memang memberinya beberapa frights - telah membantu memastikan bahwa pertahanan dilindungi oleh Vito Mannone, ketiga kiper Arsenal, juga muncul sebuah departemen yang lebih kuat dari yang diharapkan.

"Ini menggembirakan," kata Wenger. "Ini awal dan sepakbola sering menawarkan pelajaran dalam kerendahan hati tapi aku yakin kami memiliki potensi yang baik."

Mungkin, mungkin saja, manajer yang meramalkan krisis zona euro sebelum banyak politisi dan ekonom akhirnya siap untuk mengingatkan semua orang bahwa klub sepak bola kadang-kadang bisa menang piala dan menghasilkan uang
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions