Skuad Persepam MU Sudah Terbentuk 80 Persen

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Skuad Persepam MU Sudah Terbentuk 80 Persen

Skuad Persepam musim lalu © pamekasan.info


Bola.net - Kontestan anyar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, Persepam Madura United (P-MU), tak henti-hentinya melakukan persiapan. Bahkan, Manajer P-MU Achsanul Qosasi mengatakan jika skuad P-MU kini sudah terbentuk 80 persen.

Manajemen pun menyatakan telah memenuhi kuota tiga pemain asing Non Asia. Berarti, P-MU kini tinggal menyisakan kuota dua pemain Asia. Tidak hanya itu, skuad P-MU akan bermaterikan pemain muda (U-23), pemain magang, dan pemain senior.

"Untuk prosentasenya, sepenuhnya kami serahkan kepada tim pelatih pimpinan Mustaqim. Sebab, harus disesuaikan dengan strategi yang akan diterapkan tim pelatih nantinya," ujar anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat tersebut.

Dilanjutkan mantan Bendahara PSSI era Nurdin Halid tersebut, P-MU kini masih mencari empat pemain tambahan yang terdiri dari dua pemain Asia dan dua pemain lokal. Untuk dua pemain Asia, yakni diposisi striker dan gelandang. Sedangkan untuk dua pemain lokal, Achsanul ingin yang sudah berpengalaman. Lebih jauh dikatakannya, P-MU akan menggelar training centre (TC) di Pantai Slopeng, Sumenep, Jawa Timur, pada akhir September.

"Setelah itu, kami akan menjalani beberapa laga uji coba pada bulan Oktober melawan tim-tim dari Jawa Timur seperti Gresik United atau Arema Indonesia," tuturnya. (esa/dzi)

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/skuad-persepam-mu-sudah-terbentuk-80-persen-280951.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions