Arsene Wenger Senang Santi Cazorla Cepat Beradaptasi

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
HENRY AA

Cazorla didatangkan dari Malaga pada awal musim ini, bersamaan dengan kedatangan dua pemain top lainnya, Podolski dan Giroud.

Namun dalam tiga laga awal Liga Primer Inggris, Cazorla tampil lebih konsisten dan lebih cepat beradaptasi dengan gaya permainan Arsenal maupun atmosfer sepakbola Inggris.

Sementara Podolski, meski sudah mencetak satu gol ke gawang Liverpool, dan Giroud dinilai masih butuh waktu lebih untuk bisa menyatu dengan tim.

"Cazorla cepat mendapat respek dari semua orang dengan begitu cepat. Saya senang ia bisa sangat cepat beradaptasi. Menurut saya ia pemain yang rendah hati, menyukai permainan dan itulah hal yang Anda inginkan dari setiap pesepakbola," ucap Wenger pada media.

"Pemain seperti Cazorla lebih mampu beradaptasi dengan cepat karena gaya permainannya memang cocok dengan gaya sepakbola Inggris. Terkadang mudah untuk beradaptasi tapi terkadang bisa saja terasa lebih sulit bagi pemain lainnya."

"Saya berharap pemain lainnya seperti Podolski dan Giroud juga bisa cepat beradaptasi dan terbiasa dengan permainan yang ketat dan cepat. Ini memang tidak mudah, tapi saya yakin mereka mampu melakukannya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/15/3376557/arsene-wenger-senang-santi-cazorla-cepat-beradaptasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions