Roberto Di Matteo: Petr Cech Belum Pasti Dioperasi

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
DONNY AFRONI

Manajer Chelsea Roberto Di Matteo menekankan, keputusan mengenai apakah Petr Cech bakal naik meja operasi atau tidak pada musim panas nanti hingga sekarang belum diputuskan.

Tim medis Republik Ceko mengklaim Cech harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera sikunya, dan diberikan izin tidak memperkuat tim nasional hingga kondisi fisiknya membaik.

"Cedera Petr merupakan masalah yang sedang kami usahakan untuk dituntaskan. Belum ada keputusan apakah dia akan dioperasi atau tidak," ujar Di Matteo dilansir London Evening Standard.

"Itu merupakan sesuatu yang sudah dia alami sejak lama, dan bukan permasalahan besar sekarang. Jika dia tidak merasakan sakit, sangat memungkinkan dia bermain seperti biasa."

"Jika tidak, maka tim medis akan berkonsultasi dengan pemain untuk membuat keputusan."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/15/3376797/roberto-di-matteo-petr-cech-belum-pasti-dioperasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions