Rosell: Barca Tetap di La Liga Andai Catalonia Merdeka

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Rosell: Barca Tetap di La Liga Andai Catalonia Merdeka

Rosell yakin Barca tetap di la Liga. © AFP


Bola.net - Presiden Barcelona FC Sandro Rosell menegaskan bahwa klubnya tak akan meninggalkan La Liga andainya Catalonia sukses meraih kemerdekaan. Namun Rosell menambahkan bahwa keputusan itu belum final.

"Jika Catalonia merdeka, saya tak ragu sedikit pun bahwa Barca akan tetap bersama la Liga. Kami akan jadi seperti AS Monaco yang tetap bermain bagi Liga Prancis," ujar Rosell kepada VOriental TV.

Rosell mengatakan hal itu dalam kapasitas personal. Artinya pihak klub belum memutuskan langkah yang akan diambil andainya Catalonia merdeka. Rosell berusaha menenangkan semua orang dengan mengatakan bahwa laga El Clasico masih akan tetap ada.

Pendapat Rosell diamini oleh wakilnya di bidang ekonomi, Josep Maria Baromeu. Setelah mengikuti unjuk rasa untuk mendukung kemerdekaan Catalonia, Baromeu menuturkan bahwa Barca kemungkinan besar akan tetap bermain di La Liga.

"Kami semua bangga dengan apa yang sudah kami lakukan dalam aksi mendukung kemerdekaan itu. Tapi saya tak ragu bahwa Barca akan tetap di La Liga untuk melawan rival-rival tradisional kami," ucap Baromeu. (as/hsw)

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rosell-barca-tetap-di-la-liga-andai-catalonia-merdeka-11fbb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions