Mengapa Cristiano Ronaldo Galau ??

Posted by teralisjendela Senin, 03 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Cristiano Ronaldo mengatakan dia "sedih" di Real Madrid dan hanya orang-orang di dalam klub tahu mengapa.

Pemain depan Portugal itu memilih untuk tidak merayakan dua gol selama menang 3-0 Madrid atas Granada dan mengatakan setelah pertandingan:. "Saya sedih dan klub tahu itu, itu sebabnya aku tidak merayakan gol Orang-orang di klub tahu mengapa. "

Ronaldo menolak untuk menguraikan alasan ketidaksenangannya dengan klub yang menghabiskan rekor £ 80 juta untuk mengamankan dia dari Manchester United pada 2009.

The 27-tahun membantah dia marah karena Barcelona Andrés Iniesta memukulinya sampai Terbaik Player Award tahun ini UEFA, Jumat. "Iniesta layak mendapatkannya," katanya.

Komentar Ronaldo telah memicu rumor keinginannya untuk meninggalkan klub dan Portugis mendominasi berita utama di Spanyol, Senin.

"Cukup adalah cukup" berlari halaman depan Marca atas foto Ronaldo. "CR7 meresahkan Madrid dan mengaktifkan alarm setelah gagal untuk merayakan gol melawan Granada."

Sebuah El Mundo sepotong komentar Judulnya: "Kaya, tampan dan sedih."

Stasiun radio Cadena Ser dan media lainnya melaporkan bahwa Ronaldo telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Real Florentino Pérez pada Sabtu di mana ia mengatakan ia tidak merasa ia mendapat dukungan dari ruang ganti, dia bahagia dan ingin meninggalkan.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions