Nene Kemahalan Bagi AC Milan

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
HENRY AA

Milan yang melepas dua pemain bintangnya, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, dinilai gagal mendapatkan pengganti yang sepadan dengan kedua pemain tersebut.

Beberapa pemain incaran mereka tidak berhasil didatangkan. Salah satunya diyakini adalah Nene. Gelandang Paris Saint-Germain itu mengungkapkan hal tersebut pada media.

Nene mengaku nilai transfer yang diminta PSG sebesar €7 juta dinilai terlalu mahal oleh Rossoneri, padahal pemain asal Brasil yang dikenal sebagai spesialis tendangan bebas itu sangat ingin bermain untuk Milan.

"Pihak klub melalui direktur sport Leonardo mengatakan kepindahan saya ke Milan tidak mungkin bisa terjadi, karena mereka tidak bisa memenuhi harga yang diminta PSG," terangnya pada L'Equipe.

"Mereka juga berusaha mendatangkan rekan setim saya Yanga-Mbiwa, tapi juga tidak mencapai kata sepakat. Namun saya masih berharap keinginan saya bisa terwujud. Saya bisa saja meninggalkan PSG pada Januari nanti dan mungkin saja ke Milan atau klub lainnya."

Pemain berusia 31 tahun yang punya nama lengkap Anderson Luiz de Carvalho ini memperkuat PSG sejak 2010 setelah sebelumnya lama berkiprah di La Liga Spanyol. Bersama PSG, Nene sudah mencetak 49 gol dalam 93 laga di Ligue 1 Prancis dan menjadi top skor pada musim lalu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2012/09/15/3376625/nene-kemahalan-bagi-ac-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions