Conte Simpan Pemain Kunci Untuk Chelsea

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Conte Simpan Pemain Kunci Untuk Chelsea

Conte siap lakukan rotasi. © AFP


Bola.net - Pelatih Juventus Antonio Conte dikabarkan siap melakukan perubahan susunan pemain ketika bertandang ke Genoa akhir pekan ini. Conte akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci demi laga Liga Champions di kandang Chelsea.

Nyonya Tua akan bertandang ke Marassi dalam lanjutan Serie A. Setelah melawan Genoa, Juve akan terbang ke London untuk menghadapi juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Juve sejauh ini tampil sempurna di Serie A dengan mengemas enam poin dari dua laga. Pada laga ketiga melawan Genoa nanti, Juve berencana untuk melakukan perubahan di setiap lini.

Giorgio Chiellini yang telah fit akan tetap diistirahatkan untuk menghindari resiko cederanya kambuh. Sebagai gantinya, Conte akan menempatkan Martin Caceres atau Luca Marrone.

Di lini tengah, Conte kemungkinan akan memberi kesempatan kepada mauricio Isla yang baru sembuh dari cedera. Namun Conte tak akan mengistirahatkan Arturo Vidal dan Kwadwo Asamoah.

Di depan, Sebastian Giovinco kemungkinan besar akan digantikan oleh Alessandro Matri untuk menemani Mirko Vucinic. (foti/hsw)

Liga Italia - FIFA Tambah Hukuman Conte 

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-simpan-pemain-kunci-untuk-chelsea-c30491.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions