Darren Fletcher Siap Comeback Hadapi Wigan Athletic

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
HENRY AA

Manchester United akan kembali berlaga di Liga Primer Inggris di Old Trafford pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (15/9) waktu setempat dengan menjamu Wigan.

Sir Alex Ferguson sempat dipusingkan dengan cedera yang dialami Robin van Persie dan Shinji Kagawa saat memperkuat negaranya masing-masing di babak kualifikasi Piala Dunia.

Namun kabar terakhir dari BBC Sport menyebutkan, kedua pemain tersebut sudah pulih dari cedera dan kemungkinan besar siap dimainkan melawan Wigan.

Yang juga menjadi kabar bagus bagi United, Ferguson memasukkan nama Fletcher dalam skuat yang disiapkan pada akhir pekan ini.

Fletcher berpeluang untuk dimainkan walaupun kemungkinan sebagai pemain pengganti. Kalau itu terjadi, maka untuk pertama kalinya ia akan bermain setelah sepuluh bulan terakhir absen karena terkena cedera serius.

Ferguson tentunya berharap timnya bisa meraih tiga poin untuk tetap bersaing di papan atas Liga Primer, sekaligus membalas kekalahan di musim lalu yang membuat posisi mereka dikejar Manchester dalam persaingan merebut gelar liga.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/15/3376555/darren-fletcher-siap-comeback-hadapi-wigan-athletic
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions