Liverpool Kian Dekati Tiga Poin Perdana

Posted by teralisjendela Sabtu, 15 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Liverpool Kian Dekati Tiga Poin Perdana

Steven Gerrard, skipper Liverpool. © Bola.net


Bola.net - Kapten Liverpool, Steven Gerrard meyakini hasil imbang di kandang Sunderland sebagai sinyal kebangkitan The Reds di era Brendan Rodgers.

Sepanjang laga yang berlangsung di Stadium of Light tersebut Liverpool memang menguasai jalannya pertandingan. Namun mereka sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Steven Fletcher.

Luis Suarez akhirnya mampu menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, memanfaatkan kelengahan barisan belakang Sunderland yang gagal mengantisipasi umpan Raheem Sterling dari sisi kiri pertahanan.

Meski hanya mampu bermain seri dan menghasilkan dua poin dari empat laga awal Premier League 2012/13, namun Gerrard tampak cukup puas dengan performa timnya.

"Kami tahu perubahan tidak akan terjadi dalam beberapa malam. Hari ini kami telah berusaha keras dan meski tertinggal satu gol di babak pertama, saya pikir kami menguasai laga di sepanjang 90 menit," ujar pemain 32 tahun tersebut.

Masih menurut Gerrard, ia senang dengan proses terciptanya gol yang berasal dari skema permainan. Ia yakin, siapa pun yang menyaksikan laga itu pasti berpikir Liverpool akan memenangi pertandingan.

"Lihatlah permainan kami hari ini dan saya pikir itu adalah pesan bahwa perubahan itu tidak akan lama lagi. Kemenangan perdana sudah dekat dan semoga itu terjadi saat melawan Manchester United pekan depan," pungkasnya. (lfc/atg)

16 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-kian-dekati-tiga-poin-perdana-af0c04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions