Vietnam Ingin Permalukan Indonesia

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
GOAL.com Indonesia   OLEH
GUNAWAN WIDYANTARA & ERIC NOVEANTO

Petualangan Vietnam dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2012 tiba di Kota Surabaya. Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Indonesia besutan Nil Maizar di Gelora Bung Tomo.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, asisten manajer Hoang Anh Tuan mengutarakan ambisi timnya mempermalukan tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri.

"Di setiap pertandingan kami selalu memasang target kemenangan karena saya lebih menyukai itu," ujarnya.

Anh Tuan mengklaim pihaknya tidak merancang persiapan khusus dalam menghadapi tim Garuda namun dia mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi berbeda dari skuat yang sukses menekuk Malaysia.

"Untuk laga besok tidak ada persiapan khusus. Setelah mengalahkan Malaysia 11 September lalu kami langsung terbang ke Surabaya," jelasnya.

"Untuk komposisi pemain kami akan mencoba melakukan beberapa perubahan. Kemungkinan menurunkan skuat yang sama saat melawan Malaysia masih 50-50."

Pada laga sebelumnya, Vietnam sukses menghabisi Malaysia dengan skor 2-0 sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan di kandang sendiri milik Harimau Malaya sejak November 2009.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/09/14/3376466/vietnam-ingin-permalukan-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions