Kas Hartadi Sarankan Hilton Segera Cari Klub Baru

Posted by teralisjendela Sabtu, 15 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Bola.net - Mantan penyerang Sriwijaya FC, Hilton "Thon" Mauro Moreira, nampaknya harus bergerak aktif agar mendapatkan klub untuk musim kompetisi 2012/13.

Pasalnya, penyerang kelahiran Pindamonhangaba, Taubate, Brasil 27 Februari 1981 tersebut, tidak bisa terus-terusan berharap kembali bergabung dengan Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC (SFC).

Apalagi, menyusul penegasan sang pelatih, Kas Hartadi yang tidak berminat menggunakan tenaga penyerang bertinggi 173 cm tersebut. Kas beralasan, SFC kini hanya membutuhkan pemain asing di posisi striker murni.

"Posisi tersebut, kini diutamakan untuk Edward Wilson Junior. Tapi, jika Edward batal bergabung, kami akan mencoba mendekati Aldo Bareto atau Mario Costas," tegas Kas.

Meski dinilai sebagai pemain yang memiliki skill individu dan kemampuan di atas rata-rata, Kas mengaku kesulitan untuk memberikan kesempatan bagi Hilton untuk kembali mengusung klub peraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 tersebut. Kas mencoba bersimpati terhadap Hilton dengan menyarankan supaya segera mencari klub baru.

"Apalagi, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Erick Weeks. Manajemen pun, kini lebih fokus dalam mematangkan skuad dan tidak dalam rencana mendatangkan pemain baru," ujar Kas.

Sementara itu, meski sudah menggelar latihan selama enam hari, namun belum satu pun pemain asing ikut berlatih. Alasannya, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatatakan, para pemain tersebut masih berada di negaranya masing-masing.

"Erick Weeks dan Kazou Homma rencananya ke Palembang tanggal 17 September, serta Edward Wilson Junior tanggal 20 September. Sementara Thiery Gatuesi dan Lim Jun Sik, belum diketahui kapan kepastian merapat ke Palembang. Namun, para pemain asing tersebut diwajibkan sudah berkumpul di Palembang paling lambat Minggu ketiga September," pungkas Hendri. (esa/atg)

16 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kas-hartadi-sarankan-hilton-segera-cari-klub-baru-486a77.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions