Aliyudin Dan Taufiq Kasrun Jadi Amunisi Baru Sriwijaya FC

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Aliyudin Dan Taufiq Kasrun Jadi Amunisi Baru Sriwijaya FC

Aliyudin menuju Sriwijaya FC © vikingpersib


Bola.net - Keinginan Sriwijaya FC untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain berkualitas bisa dibilang telah terpenuhi. Laskar Wong Kito dikabarkan telah resmi mendatangkan Aliyudin dan Taufiq Kasrun.

Kepastian datangnya Aliyudin sendiri disampaikan oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Menurut Kas, mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung ini adalah pemain yang memang ia inginkan untuk musim ini.

"Manajemen menyatakan telah deal soal harga. Artinya dia langsung menjadi pemain kami, karena dia memang masuk dalam rencana. Senin depan dia akan tiba di Palembang," jelas Kas.

Sementara itu, satu nama pemain lokal yang datang adalah mantan pemain Persela Lamongan, Taufiq Kasrun.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyatakan bahwa negoisasi antara manajemen dengan Taufiq Kasrun telah menemukan kesepakatan. Kehadirannya memang dibutuhkan Sriwijaya untuk menambal lubang yang ditinggalkan Supardi yang hijrah ke Persib Bandung.

"Taufik Kasrun sudah oke. Dia mau bergabung ke Sriwijaya FC. Kondisi ini membuat kami sepakat menghentikan perburuan pemain lokal," ujar Hendri. (bli/dzi)

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/aliyudin-dan-taufiq-kasrun-jadi-amunisi-baru-sriwijaya-fc-0f9f08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions