Tinggalkan Persela Lamongan, Taufiq Kasrun Berkostum Sriwijaya FC

Posted by teralisjendela Jumat, 14 September 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Setelah sebelumnya merekrut Abdul Rahman, M Fakhruddin, Tantan, Sultan Samma, dan Aliyuddin, Sriwijaya FC kembali mendapatkan satu pemain lagi untuk melengkapi skuat musim 2012/13,  setelah  deal dengan pemain belakang asal Persela Lamongan, Taufiq Kasrun.

 

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin membenarkan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Taufiq, dan pemain belakang yang sebelumnya bermain bersama Persela ini akan segera ke Palembang untuk mengikuti latihan bersama tim Sriwijaya FC.

 

"Kita sudah deal dengan Taufiq. Semuanya  sudah tercapai  kesepakatan dan kita tinggal menunggu Taufiq ke Palembang untuk melakukan penandatangan kontrak  bersama Presiden klub," kata Hendri, Jumat (14/09) kepada GOAL.com Indonesia.

 

Taufiq sendiri didekati oleh Sriwijaya FC, setelah negosiasi dengan pemain incaran sebelumnya yaitu Zulkifli Syukur menemui jalan buntu. Buntunya negosiasi dengan Zulkifli membuat manajemen Sriwijaya FC mengalihkan bidikan kepada Taufiq.

 

"Awalnya Zulkifli Syukur yang menjadi incaran utama kita untuk menggantikan posisi Supardi, namun sampai saat ini negosiasi belum mencapai kesepakatan, sehingga kita mengalihkan bidikan ke Taufiq. Dengan bergabungnya Taufiq, pemain inti untuk lini belakang kita rasa sudah cukup, karena sudah ada Mahyadi Pangabean, Thiery Gatuesi, Abdul Rahman atau Ahmad Jufrianto dan Taufiq sendiri," katanya.

 

Dikatakan Hendri, keputusan Sriwijaya FC merekrut Taufiq juga atas rekomendasi dari pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Kemampuan yang dimiliki Taufiq dalam menjaga pertahanan, dinilai cocok untuk menggantikan Supardi.

 

"Setelah kita mendapat rekomendasi dari pelatih, langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan negosiasi dan akhirnya tercapai kesepakatan harga. Mudah-mudahan lini belakang kita semakin kuat dengan bergabungnya Taufiq," harap Hendri.

 

Kas Hartadi sendiri senang mendengar kabar kalau manajemen Sriwijaya FC sudah mencapai kesepakatan dengan Taufiq. Menurut Kas Hartadi, tipikal dan karakter permainan dari Taufiq cocok untuk memperkuat lini belakang.

 

" Taufiq itu masih muda dan selama bermain untuk Persela Lamongan, saya lihat dia adalah pemain pekerja keras dan memiliki kualitas baik, serta memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi,"  kata Kas Hartadi. (gk-42)

15 Sep, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/09/15/3376558/tinggalkan-persela-lamongan-taufiq-kasrun-berkostum
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions