Profil Henriquez Pemain baru Manchester United

Posted by teralisjendela Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300


Profil Pemain Bola - Angelo Henriquez memulai karir sepak bolanya di Universidad de Chile berusia 13 pada tahun 2007, mengambil olahraga setelah ia berhenti bermain tenis, olahraga yang ia bermain sampai usia 12. Dua tahun kemudian, pada tahun 2009, Manchester United, dan Universidad de Chile menandatangani kesepakatan untuk membeli hak Henriquez, untuk € 4m, yang dapat dibayarkan sampai dengan tahun 2014.

Universidad de Chile

Pada tanggal 27 Juni 2011, Henriquez profesional mulai untuk klub dalam pertandingan Copa Chili yang Universidad de Chile mengalahkan Unión San Felipe 1-0 dengan gol dicetak oleh Francisco Castro di menit ke-80 [2] [3]. Ia gagal bermain di semua semester kedua, namun merupakan bagian dari tim yang disutradarai oleh Jorge Sampaoli yang juara Clausura Turnamen dan Copa Sudamericana.


Profil Henriquez Pemain baru Manchester United 

Setelah kepergian Canales Gustavo ke Super Liga China klub Dalian Shide, klub putus asa mencoba untuk menandatangani striker, tetap, Jorge Sampaoli terpercaya Henriquez berbakat untuk menggantikan Canales di line-up awal untuk musim 2012, meskipun kepentingan lainnya klub yang ingin dia dengan status pinjaman. Pada tanggal 22 Februari, dia mencetak gol pada debut internasional di Copa Libertadores dalam kemenangan 5-1 atas Godoy Cruz dari Mendoza, di mana Henriquez mencetak gol terakhir dari kemenangan di menit ke-90,  Pada tanggal 28. Februari, ia bertambah nya penghitungan tujuannya mencetak dua kali dalam kemenangan 4-1 atas Cobreloa, yang ini gol pertamanya untuk turnamen dari División Primera Chili.

Manchester United
Pada tanggal 21 Agustus 2012, Manchester United telah mengumumkan bahwa Henriquez telah diberikan dukungan badan yang akan memungkinkan dia untuk mendaftar dan bermain untuk klub.

Internasional karir

Dia telah terus-menerus berpartisipasi dalam tim sepak bola pemuda nasional di Chile, Amerika Selatan 2009 Under-15 di Bolivia di mana ia mencetak dua gol melawan Paraguay,  dan 2011 Amerika Selatan U-17 di Ekuador di mana ia mencetak gol melawan Kolombia,  Brasil  dan Venezuela .
Angelo Henriquez telah melakukan 21 gol dalam 18 pertandingan dengan berbagai kategori dari Tim Sepakbola Nasional Chile, 16 ini selama tur terakhir dari tim U-20, antara bulan Juli dan Agustus 2012.

Profil dan Informasi Angelo Henriquez Pemain baru Manchester United 
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions