Joe Allen Pemain baru Liverpool

Posted by teralisjendela Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Profil Pemain Bola - Joe Allen Pemain baru Liverpool, merupakan pemain asli asal Inggris Raya yang terkenal mdengan akurasi umpannya di EPL musim 2011- 20012, pada saat itu Joe Allen memperkuat Swansea City dan di tahun 2012 dia menjadi pemain anyar baru klub Liverpool. Mengapa Liverpool mau memboyong Joe Allen dan siapakh Joe Allen ? berikut profil pemain bola Joe Allen


gambar pemain bola -pemain baru Liverpool Joe Allen

Swansea City

Allen adalah bagian dari pemuda Kota Swansea set-up dari usia sembilan. Sebagai seorang sarjana pertama-tahun di tim muda di musim 2006-2007, ia tampil sebagai pengganti tim pertama yang tidak digunakan dalam kemenangan tandang 3-0 atas klub Liga Premier itu Sheffield United di babak ke-3 Piala FA. Dua minggu kemudian, ketika Allen hanya 16, Swansea manajer Kenny Jackett memberi Allen debutnya di Premier Cup FAW pergi mengikat untuk lokal Welsh klub Liga Premier Kota Port Talbot. Allen memainkan babak pertama pertandingan, seperti Swansea kalah 2-1 setelah perpanjangan waktu. Allen membuat debut liga untuk Swansea sebagai pengganti dalam kekalahan 6-3 untuk Blackpool pada hari terakhir musim Football League One , seperti Swansea terjawab di posisi play-off di bawah manajer baru dan mantan kapten tim Roberto Martínez.

Pra-musim berikut Allen bermain di berbagai permainan bagi klub. Saat musim 2007-08 mendapat berlangsung, ia mulai di babak pertama pertandingan Piala Liga dalam kemenangan kandang 2-0 atas Walsall. Allen bernama man of the match untuk penampilannya, termasuk membantu dalam gol pertama dengan memberikan umpan silang kaki kiri terkelupas untuk Paul Anderson. Pada bulan Agustus 2007 Martínez diberikan Allen kontrak profesional pertamanya, yang membuat dia di Swansea sampai 2010 Allen dimulai di babak berikutnya Piala Carling di kandang Reading, dan lagi menerima pria penghargaan pertandingan.

Musim berikutnya, Swansea pertama di Football League Championship, Allen berjuang untuk masuk ke tim pertama karena persaingan dari gelandang Darren Pratley, Ferrie Bodde, Owain Tudur Jones, Jordi Gomez dan Leon Britton. Pada bulan Oktober 2008 Allen bergabung Wrexham pada kesepakatan pinjaman satu bulan,  dan mencetak gol pada debut untuk sisi Wales Utara dalam kemenangan 3-1 atas York City.

Allen membuat beberapa penampilan untuk klub, tapi masa pinjamannya telah dipotong pendek ketika ia rusak ligamen pergelangan kaki, yang membuatnya absen selama sebulan  Allen kembali dari cedera pada bulan Desember akan kembali ke skuad Swansea di kandang Barnsley,. rutin gelandang Ferrie Bodde telah memerintah keluar untuk sisa musim ini akibat cedera  Dengan Swansea 2-0. turun bermain sangat mendorong manajer Roberto Martinez membawa Allen dari bangku cadangan. Swansea melanjutkan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 akhir dan , meskipun hanya bermain 25 menit, Allen sekali lagi menerima penghargaan man-of-the-match.

Pada bulan April 2009, Allen datang sebagai pemain pengganti mencetak gol pertamanya untuk Swansea dalam South Wales derby jauh di Cardiff City  Pada akhir musim, ia menandatangani kontrak tiga-tahun baru sampai 2012.. Setelah sering terluka di musim 2009-2010, Allen kembali ke reguler pertama-tim sepak bola di awal musim 2010-2011. Serangkaian pertunjukan mengesankan diminta manajer Brendan Rodgers untuk bermain Allen di South Wales derby pada bulan November 2010, dengan Allen menerima penghargaan man-of-the-match dalam kemenangan 1-0.
Beberapa hari sebelum awal musim Liga Premier, Allen menandatangani kontrak empat-tahun baru dengan Swansea hingga 2015.

Liverpool

Pada tanggal 10 Agustus 2012 setelah melewati tes kesehatan di Melwood,  Allen menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool dalam sebuah kesepakatan senilai £ 15m . Dia membuat debut Premier League nya pada tanggal 18 Agustus 2012, mulai dalam 3-0 hilangnya melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns.
Karir Internasional

Wales pada tahun 2011

Joe Allen bermain untuk Wales pada tahun 2011
Segera setelah menerima kontrak profesional pertamanya untuk Swansea City, pada bulan Agustus 2007 Allen dipanggil untuk Wales di bawah-21 skuad, dalam pertandingan persahabatan pergi ke Swedia. Allen masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 4-3 Meskipun bermain di posisi gelandang tengah untuk Swansea, Allen awalnya dimainkan di sayap kanan untuk Wales -. Aaron Ramsey dan Jack Collison adalah pusat Welsh disukai lini tengah pasangan. Namun, hal ini berubah ketika mantan manajer Wales Gary Speed ​​dikerahkan Allen dengan Crofts Ramsey dan Andrew di jantung lini tengah, dalam formasi 4-5-1.

Pada bulan Mei 2009 Allen melakukan debut untuk tim Wales senior, sebagai pengganti selama pertandingan persahabatan melawan Estonia.  Pada bulan November 2009 Allen dipanggil untuk pertandingan persahabatan internasional, melawan Skotlandia, di Kota Cardiff yang baru saja dibuka Stadium. Allen membuat start pertamanya untuk Wales dalam pertandingan 2-0 Euro UEFA 2.012 kualifikasi Grup G melawan Swiss di Stadion Liberty di Swansea pada Oktober 2011. Empat hari kemudian Allen mulai lagi untuk Wales dalam kemenangan 1-0 melawan Bulgaria, bermain di Sofia.
Olimpiade 2012

Allen memilih untuk dimasukkan pada tahun 2012 Stuart Pearce Tim GB skuad Olimpiade sepak bola. dikapteni oleh Ryan Giggs, Allen adalah salah satu dari lima pemain Welsh. Sebuah kesalahan dalam program Tim GB resmi digambarkan Allen seperti bahasa Inggris.

Mampukah Joe Allen menjadi bintangbahkan penerus Steven Gerrard ?? Well kita tunggu aksinya saja di EPL 2012 ini

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar

Email Subscriptions